Kamis, 12 November 2009

“S n’C IS BACK”

Seiring dengan berjalannya waktu seperti roda kehidupan yang akan terus berputar selamanya, sama halnya seperti gw dan parkour yang tidak bisa dan tidak akan gw lupakan begitu saja sampai menjelang akhir hayat gw. Karena gw dari pertama kali sudah jatuh cinta dengan parkour dan gw pun akan selalu mencintai parkour apa adanya seperti gw mencintai keluarga gw dan teman2 gw.
Sekarang, antara sedih dan bahagia bercampur jadi satu karena gw sekarang sudah bekerja fulltime di perusahaan yang bergerak di bidang “IT CONSULTANT” sesuai dengan bidang yang gw miliki dari dulu, alasan senangnya bekerja fulltime, karena sekarang hidup gw semakin lebih disiplin lagi untuk tetap bangun pagi joging, stretching dan berangkat kerja, otomatis sekarang tanggung jawab ke perusahaan juga lebih besar. Terus untuk alasan sedihnya bekerja fulltime, gw tidak bisa latihan di midweek untuk latihan fisiknya bersama teman2 atau yang biasa disebut SnC (Strength and Conditioning), jika jadwal SnC sebelum gw bekerja fulltime yaitu dari hari Selasa s/d Jumat jam 14.30-17.00 di pintu 7 dan bukit senayan. Setelah bekerja sampai dengan sekarang yang bikin gw sedih adalah karena SnC tidak ada yang meneruskan di hari biasa lagi seperti dulu, karena ada beberapa orang yang Tanya ke gw “No, Sn’C sudah gak ada ya? Trus gw bilang “ nanti gw lagi reschedule dulu”. Jadi gw tergerak kembali untuk tetap mempertahankan Sn’C, karena apa yang telah gw dapatkan dari SnC sangat banyak sekali manfaatnya, seperti fisik,stamina dan mental gw makin bagus setelah rutin SnC.
Karena SnC warisan dan di bawa ke Indonesia dari teman traceur kita yaitu Adit “Roarr” yang sekarang tidak di Indonesia lagi, gw akan tetap mempertahankan dan melanjutkan kembali SnC seperti dulu dan tetap akan gw jaga keasliannya. Karena di hari biasa gw sudah tidak sempat lagi nanti ada perubahan hari, jadi SnC kali ini akan di adakan di dua tempat berbeda. Karena masalah ijin utk masuk ke kolam renang senayan tidak boleh tepat jam 14.00pm, baru di perbolehkan untuk masuk tepat jam 16.00pm, tetap akan gw schedule dan gw lanjutkan. Tetap Semangat…!!!!!
Inilah jadwal SnC yang baru :

:: Strength and Conditoning Session ::
Conducted every Sunday
Time : 14.00 - Started
Training location : Bukit senayan & Swimming pool area.

Peraturan SnC : (1) jangan pernah ikut atau cuma mencoba sebentar jika anda tidak mampu dan akhirnya menyerah/berhenti di tengah jalan, karena materi dari pertama sampai terakhir harus benar2 selesai. (2) tidak ada kata telat. (3) siapkan dari segi mental ataupun fisik.

Effect : * Siap2 berkeringat, nangis jika perlu ataupun tangan berdarah darah. setelah itu rasakan khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar